Saya mengomentari tv One hanya sebatas pendapat pribadi aja tentang motto

tv One ( wan) Memang Beda kalimat itulah yang menjadi background atau latar belakang logo stasiun tv One, bagi pridai saya ini saya anggap kalimat menggantung tanpa kepastian yang jelas, semisal kalau anda menawarkan produk atau jasa katakanlah produk asuransi lalu anda mengatakan “ produk kami beda dengan produk lain “ kira kira apakah akan ada pertanyaan dari konsumen “ apa bedanya dengan produk asuransi lain ..? dan perlunya anda menjelaskan perbedaan produk yang anda tawarkan dan perbedaan “ yang lebih memiliki nilai tambah dan daya tarik” tentunya.

Saya selalu tergelitik untuk bertanya tentang arti atau makna tv One memang beda apanya yang beda terus bedanya lebih baik atau lebih buruk, karena kalau saya lihat acara atau program yang ditayangkan oleh tv one jujur sih “kurang greget” atau nggak menarik, walau mungkin pendapat saya ini tidak mewakili semua penonton seindonesia namun sejak pergantian nama dari Lativi menjadi tv One kok saya lihat tidak ada perubahan yang luar biasa beda lebih menarik J mungkin kalau ada management dari tv One yang secara kebetulan membaca tulisan ini, tolong jawab pertanyaan saya yang saya sebutkan diatas dan usul aja, untuk memberikan kalimat sugesti yang cenderung menggiring atau mengajak penonton untuk lebih memilih tv One dan menjadikan sebagai televisi wajib yang harus ditonton, bandingkan dengan stasiun televisi Metro yang berhasil membentuk image atau citra sebagai televisi berita dan bisnis terdepan yang “wajib” ditonton.

0 comments