Teknologi telekomunikasi berkembang dengan pesat termasuk dalam dunia pertelevisian sebut aja sudah ada Hand phone yang menyediakan fasilitas untuk menonton tayangan Televisi sehingga Hand phone ( HAPE) tidak saja berfungsi sebagai alat komunikasi namun juga merangkap hiburan karena bisa menonton acara Televisi tambah pulsa tambahan lalu sudah ada website untuk menonton acara televisi online http://www.imediabiz.tv/ yang merangkum beberapa stasiun televisi local gambarnya cukup tajam tapi kualitas akan terlihat baik jika anda mempunyai bandwith yang besar .

Nah yang sekarang lagi ngetren adalah memasang Televisi dalam mobil dan tidak terbatas mobil mewah aja bahkan angkot atau metrotrans ditempat saya sudah banyak yang memasang TV Mobil, sehingga jika saya pulang kerja dan ingin pas acara favorit saya tinggal ngomong ke sopirnya “ Bang , tolong acara yang berita dong ..!” dan biasanya si Bang Sopir dengan senang hati melayani kita hal ini juga merupakan service atau layanan tambahan karena bagi saya dan teman teman jika mau naik angkot kita selalu pilih yang ada televisinya dan asyiknya nih , harganya tetap J .

Karena topik di blog ini tentang Dunia Iklan dan Marketing atau pemasaran maka saya hanya memperhatikan sisi Iklan dan Pemasaran , dengan makin banyak cara menonton TV tentunya Iklan yang ditayangkan akan menjangkau lebih luas, kalau dulu karyawan kantor tidak akan bisa nonton tv kalau tidak jam istirahat makan siang karena sambil makan siang kita bisa menonton di Kantin, sekarang ini dengan Hape TV dan Internet TV tanpa menunggu istirahat siang sudah bisa nonton TV.

0 comments