Ada rasa ingin tahu yang besar seputar bisnis televisi di indonesia ini bukannya saya mendirikan stasiun televisi baru :) nampaknya sih sejauh yang saya tahu bahwa sampai saat ini belum ada stasiun televisi yang tutup karena bangkrut nggak tahu kalau ganti nama atau ganti management, berarti kan menunjukkan bahwa bisnis pertelevisian di negara kita ini masih cukup signifikan ( bahasa tinggi hehehe) peluang untuk perkembangannya .


Maka saya mengajak partisipasi pembaca blog iklan dan pemasaran ini untuk sudi kiranya meluangkan waktu 1 (satu) menit untuk poling Televisi yang ada di Indonesia ini, hanya 1 (satu) menit mohon kesediaan anda agar blog ini bisa setidaknya menjadi alternatif poling konsumen penonton, kriteria pollingnya disesuaikan dengan tema blog ini yaitu seputar iklan dan pemasaran dalam polling ini anda diminta memilih Televisi favorit yang paling tidak anda sukai , nah lo memang agak aneh biasanya orang polling mencari yang paling disukai tapi saya malah ingin tahu televisi yang paling tidak disukai.

Alasannya kenapa kok saya membuat polling ini yaitu , apakah stasiun televisi yang paling tidak anda sukai sama dengan pilihan saya :) .

Poling pilihan televisi bisa anda lihat di menu pojok kanan, terima kasih atas kunjungan dan partisipasinya

0 comments